Peringati Hari Lahir Pancasila, AirNav Selenggarakan Upacara Bendera

25

06 Juni 2017 | Tangerang – Sejak Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 dikeluarkan, tahun ini peringatan Hari Lahir Pancasila dimeriahkan dengan lebih semarak, yaitu dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang terangkum dalam Pekan Pancasila. Pekan Pancasila akan berlangsung dari tanggal 29 Mei s.d. 4 Juni 2017. Adapun tema Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017 adalah ”Saya Indonesia, Saya Pancasila”.

Sehubungan hal tersebut, Kantor Pusat AirNav Indonesia menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017 pada Hari Kamis, 01 Juni 2017. Meski hari libur, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para insan AirNav Indonesia untuk melakukan upacara. Terlihat dari penuhnya barisan peserta upacara oleh para karyawan Kantor Pusat, Kantor Cabang Utama JATSC, dan Kantor Cabang Pratama Halim Perdanakusuma.

Upacara yang dipimpin oleh Direktur Utama, Bapak Novie Riyanto, berlangsung dengan khidmat. Beliau berkesempatan untuk menyampaikan  sambutan Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila. Dalam sambutannya, Presiden RI menegaskan bahwa kodrat Bangsa Indonesia adalah keberagaman dan sudah sepatutnya kita dapat hidup rukun untuk memajukan negeri dengan keberagaman tersebut. Dengan Pancasila, Indonesia adalah harapan dan rujukan masyarakat internasional untuk membangun dunia yang damai, adil, dan makmur di tengah kemajemukan. Untuk itu, kita harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila.

Selain pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, AirNav Indonesia juga turut menyelenggarakan Pekan Pancasila dari tanggal 29 Mei sampai dengan 4 Juni 2017. Pekan Pancasila ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat memperdalam pemahaman, penghayatan, dan pengalaman Pancasila. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah perlombaan foto dan caption Pekan Pancasila 2017 untuk publik internal dan eksternal AirNav Indonesia.

Source Peringati Hari Lahir Pancasila, AirNav Selenggarakan Upacara Bendera

Leave A Reply

Your email address will not be published.