Peringati Hari Kartini, Dirut Perhutani Minta Karyawati Tingkatkan Jiwa Korsa

20

JAKARTA, PERHUTANI (21/4/2017) | Perum Perhutani menggelar peringatan Hari Kartini secara serentak di seluruh wilayah kerja se-Jawa Madura diikuti oleh karyawati pada Jumat (21/4).

Sementara itu di kantor pusat Perhutani Jakarta, karyawati adakan Sharing Session bertema “Kartini Perhutani: Semangat Berprestasi dan Berkarya Untuk Negeri” guna meningkatkan jiwa korsa dalam menjalankan pekerjaan bersama pimpinan dan rekan kerja.

Jumlah karyawan Perhutani 20 ribu orang, tujuh persennya perempuan. Meskipun sedikit, mereka menduduki posisi-posisi strategis manajerial di pusat dan daerah.

Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M. Mauna dalam pesan singkatnya menyatakan bahwa kinerja dan posisi perempuan di Perhutani penting dan strategis, contoh jabatan Direktur Keuangan dipegang oleh ibu Sugiarti, lulusan Magister Manajemen Universitas Diponegoro.

“Semangat Kartini harus dikobarkan setiap hari, bukan hanya saat memperingati hari Kartini saja. Komitmen, berprestasi dan terus melakukan perbaikan untuk hasil yang lebih baik lagi adalah hal penting dan dibutuhkan dalam perubahan perusahaan”, demikian pesan Denaldy sebelum bertolak ke Yogyakarta (21/4).

Kegiatan sharing session yang dikoordinir Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Susetiyaningsih menghasilkan masukan-masukan positif untuk perbaikan kerja karyawan.

Acara peringatan Hari Kartini yang diikuti 70 karyawati tersebut diakhiri unik dengan ‘liwetan’ bersama. (Kom-PHT/PR/2017-IV-14)

Source Peringati Hari Kartini, Dirut Perhutani Minta Karyawati Tingkatkan Jiwa Korsa

Leave A Reply

Your email address will not be published.