Peringati Hari Jadi Perhutani Bojonegoro Gelar Jalan Santai

21

BOJONEGORO, PERHUTANI (9/4/2016) | Demi memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan, antar karyawan serta pegawai di KPH Bojonegoro. Perhutani Bojonegoro mengadakan jalan santai di Kantor BKPH Dander, KPH Bojonegoro, dalam rangka memperingati hari jadi Perum Perhutani ke-55 tahun 2016. Sabtu.

Dengan mengambil tema “Menjadi perusahaan yang unggul dalam pengelolaan hutan lestari’, kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dari keluarga karyawan dan pegawai di KPH Bojonegoro. Sebelum jalan santai dilaksanakan, para peserta mengikuti apel dan melepaskan balon ke udara, dengan doorprize Rp 250 ribu di balon tersebut.

Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Perhutani. Setelah kemarin mengadakan tanam pohon, bersih-bersih, upacara dan santunan anak yatim yang berada disekitar hutan.

Ditambahkan pula, untuk menuju Perhutani Unggul 2020, perlu mengacu tata nilai di Perum Perhutani, yaitu kejujuran, kepedulian dan profesionalisme. Hal itu dilatih melalui kegiatan ini, yakni jalan santai, pembagian doorprize dan olahraga bersama. Dimana para peserta dituntut jujur, karena setiap peserta hanya boleh mendapatkan satu hadiah dan tidak boleh diwakilkan. Termasuk perlombaan yang lain untuk melatih kejujuran.

Selain dihadiri seluruh pegawai dan karyawan Perhutani KPH Bojonegoro juga diikuti Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Dander. Setelah jalan santai, para peserta mengikuti perlombaan bola voli putri, tenis meja putra dan aneka permainan FunGames untuk memupuk kebersamaan.

Source Peringati Hari Jadi Perhutani Bojonegoro Gelar Jalan Santai

Leave A Reply

Your email address will not be published.