Peringati Hari Jadi, Karyawan Perhutani Jombang Siapkan Bibit dan Tanam Pohon

7

JOMBANG, PERHUTANI (30/3/2015) – Selogan “Sopo sing Nandur Bakal Panen” (siapa yang menaman akan memanen) merupakan semangat para Karyawan Perhutani sejak dulu sehingga selalu menjadi pendorong sebagaimana dalam mewarnai peringatan Hari Jadi Perhutani ke 54 di Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang.

Setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Perhutani ke 54, semua karyawan dipimpin oleh Administratur Perhutani Jombang, Heru Dwi Kunarwanto membuat persemaian bersama di halaman belakang Kantor Perhutani Jombang, dan melakukan penanam bibit pohon.

Dengan semangat seluruh karyawan Perhutani Jombang membuat bibit untuk disediakan bagi yang membutuhkan untuk menanam pohon di wilayah Jombang sebanyak 5000 bibit pohon berbagai jenis akan disiapkan, dan dirawat oleh karyawan.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dipersilahkan untuk memanfaatkan persediaan bibit tersebut. Upaya itu merupakan gagasan dan bentuk keperdulian karyawan terhadap kebutuhan akan penanaman pohon di sekitarnya.

Wakil Administratur Jombang Timur, Moh Ajib menyatakan “Sopo sing Nandur Bakal Panen “ memiliki makna yang dalam artinya menanamkan kebaikan akan menuai hasil baik pula baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Source Peringati Hari Jadi, Karyawan Perhutani Jombang Siapkan Bibit dan Tanam Pohon

Leave A Reply

Your email address will not be published.