Peringatan HUT RI 71, BRI dan Perhutani Hadir Di Papua

43

Jayapura, Perhutani, (17/8/2016) | Program BUMN Hadir Untuk Negeri untuk Provinsi Papua yang dikoordinir PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Perum Perhutani selenggarakan rangkaian upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-71 tahun, bertempat di halaman kantor wilayah BRI Jayapura Rabu pagi pukul 07.00 WIT ( 17/8).

Direktur Utama PT BRI (Persero) Tbk Asmawi Syam bertindak sebagai inspektur upacara pada acara yang diiikuti seluruh karyawan BRI Jayapura dan 30 perwakilan BUMN yang berkantor di provinsi paling timur Indonesia tersebut.

Hadir Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Jasa Konsultasi Kementerian BUMN, Gatot Trihargo, Direktur PT BRI (Persero) Tbk Priyastomo yang bersama-sama Direktur Utama PT BRI (pesero) Tbk Asmawi Syam menyerahkan secara simbolis bantuan CSR/Bina Lingkungan kepada perwakilan penerima bantuan Bedah Rumah Veteran, Mantan Atlet Nasional, Pembangunan Tempat Penitipan Anak di Pasar Doyo, Sarana Air Bersih, dan sertifikat peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2016 Provinsi Papua.

Salah satu peserta upacara, Annisa Wihelmina Infandi peserta SMN Papua 2016 yang baru kembali dari Lampung mengaku bangga bisa diundang apalagi membacakan kata mutiara dihadapan seluruh peserta upacara pagi itu.

“Bangsa Indonesia tetaplah bersatu gapailah masa depan yang cerah,” demikian kata mutiara Annisa.

Menurut Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani, John Novarly mewakili Perhutani di Jayapura, setelah upacara acara dilanjutkan dengan kegiatan penjualan 1000 paket sembako Pasar Murah BUMN Hadir Untuk Negeri juga penyerahan simbolis bantuan elektrifikasi 100 unit rumah dan sarana air bersih yang penyelenggaraannya di Kabupaten Merauke.

Sementara Sekretaris Perusahaan PT BRI (Peesero) Tbk Hari Siaga menyampaikan bahwa Upacara Bendera HUT RI ke 71 ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pekerja di perusahaan BUMN untuk berkarya dan berkinerja unggul dalam menyongsong persaingan di era goblal.

Source Peringatan HUT RI 71, BRI dan Perhutani Hadir Di Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.