Peringatan Hari Jadi Perhutani, Perhutani Banyumas Barat Bagikan Bibit Tanaman

7

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (11/4/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya melakukan aksi simpatik membagi-bagikan bibit tanaman pada masyarakat sepanjang jalan yang dilalui pada jalan sehat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Peringatan hari jadi ke 54 Perum Perhutani 29 Maret lalu.

Jalan sehat pada hari sabtu pagi (11/4) sepanjang kurang lebih 5 Km di ikuti 500 peserta yang terdiri dari keluarga besar Perhutani dan beberapa tamu undangan diantaranya dari BNI, BRI dan Bank BPD Jateng, masing masing peserta membawa 2 bibit tanaman yang telah disediakan panitia untuk dibagikan kepada masyarakat dengan maksud untuk mengajak pada masyarakat gemar menanam, dengan demikian minimal ada 1000 bibit tanaman yang telah terbagikan/ditanam adapun jenis tanaman yang dibagikan antara lain Salam, Matoa, Sengon dan lain-lain.

Administratur Perhutani Banyumas Barat, Setiawan menyatakan bahwa Hari jadi Perhutani ke 54 dengan tema “ Kita tingkatkan profesionalisme melalui perubahan menuju Perhutani Unggul” juga mengajak kepada para karyawan untuk mengukir prestasi di tahun 2015 ini, dan sudah ada beberapa prestasi di tahun 2015 yang telah terukir oleh KPH Banyumas Barat ditingkat Direksi yaitu Asper/KBKPH Wanareja Suratman Terbaik I Produksi getah tingkat Direksi, Daryono KRPH Kubang Kangkung Juara II Lomba Duta Rimba Best Reader Award 2014 dan penilaian internal Audit PHPL-SVLK ranking teratas dengan nilai 90.90.

Tak hanya itu dalam peringatan HUT Perhutani yang ke 54 juga menggelar berbagai pertandingan Olah raga diantaranya Tenis Meja, Bulu Tangkis, meniti Bambu dan pentas seni hiburan Organ tunggal. Masih dalam rangkaian peringatan HUT Perhutani pada upacara peringatan, Administratur juga memberikan SKPT Peningkatan Status dari Pekerja Pelaksana menjadi Pegawai Perhutani kepada 34 Karyawan dan beberapa Piagam Penghargaan kepada karyawan yang berprestasi.

Source Peringatan Hari Jadi Perhutani, Perhutani Banyumas Barat Bagikan Bibit Tanaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.