Perhutani Telawa Dampingi Calon Petani Dukung Kedaulatan Pangan

6

TELAWA, PERHUTANI (11/3/2016) | Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan program gerakan pengembangan jagung Hibrida PAT-PIP di Kabupaten Boyolali, Tim Teknis Dinas Pertanian Boyolali menyelenggarakan verifikasi calon penerima manfaat atau Calon Petani Calon Lahan (CPCL) dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) pada wilayah Pangkuan Perhutani Telawa di Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Senin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Tim Teknis Dinas Pertanian Boyolali, Perhutani Telawa, Segenap Lembaga masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Kab. Boyolali, KUPTD dan Kepala BP3K Kec. Juwangi, Karanggede, Klego, Kemusu dan Wonosegoro.

Dalam kegiatan verifikasi tersebut memilih varitas yang akan digunakan yaitu B 89-Pandawa serta memilih Calon Penerima Manfaat/Calon Petani Calon Lahan.

Terdapat 20 calon penerima manfaat dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) pada wilayah pangkuan Perhutani Telawa dengan luas lahan 2.124,1 Hektar pada musim tanam bulan Maret 2016, jelas Ketua Tim Rohadi.

Source Perhutani Telawa Dampingi Calon Petani Dukung Kedaulatan Pangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.