Perhutani Tasikmalaya Latihan Menembak Bareng Kodim 0612 Tasikmalaya

5

TASIKMALAYA, PERHUTANI (23/4/2015) | Kodim 0612 Tasikmalaya, Polhutan Perhutani, seluruh Koramil, Menwa Universitas Siliwangi dan Pemuda Panca Marga Tasikmalaya mengadakan pembinaan dan latihan bersama menembak di lapangan tembak Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Rabu (22/4).

Kegiatan yang diikuti sekitar 250 orang ini selain memberikan penyegaran, juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan pihak eksternal melalui latihan bersama menembak sehingga tetap harmonis.

Wakil Administratur Perhutani, Deden Yogi Nugraha mengatakan bahwa kerjasama pembinaan latihan bersama ini untuk melatih kembali teknik menggunakan senjata api oleh anggota polhutan mobil, karena sudah cukup lama tidak memegang senjata. Namun, tujuan utamanya adalah ingin menjalin keakraban dengan mereka secara berkelanjutan.

Latihan menembak bersama ini dipimpin langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Marwoto dan instruktur tembak oleh Serma Mahpudin. Menurut dia. Tujuan diselenggarakannya pembinaan pelatihan bersama ini guna meningkatkan keterampilan dalam menggunakan senjata api, utamanya jenis senjata api laras pendek model FN45 dan laras panjang model M-16 dan SS 25. Selain itu, untuk memberikan penyegaran terhadap para peserta.

Source Perhutani Tasikmalaya Latihan Menembak Bareng Kodim 0612 Tasikmalaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.