Perhutani Tasikmalaya Koordinasikan Keamanan dengan Polres

5

TASIKMALAYA, PERHUTANI (3/2/2015) | Administratur Perhutani Tasikmalaya, Henry Gunawan melakukan koordinasi keamanan hutan dengan Kapolres Kab. Tasikmalaya yang baru yaitu AKBP Susnadi bertempat di Mapolres Tasikmalaya. Didampingi Wakil Administratur, Danru Polhutan dan Perwira Pembina. Senin.

Tujuan koordinasi tersebut ialah membangun harmonisasi antara perhutani dengan jajaran Polres agar tetap terjaga dengan baik.

Administratur Perhutani Tasikmalaya, Henry Gunawan menyatakan bahwa koordinasi dengan Polres diharapkan dapat saling menunjang dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing. Manfaat positip harus kita maksimalkan guna tercipta saling pengertian, hubungan baik dan menghormati fungsi serta tanggung jawab masing-masing.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Susnadi menyatakan bahwa hubungan silaturahmi ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. Yang nantinya kerja sama diantara kita semua dalam mengemban tugas bersama menjadi suatu tim yang solid.

Kapolres yang baru ini ialah putra seorang rimbawan perhutani yang berasal dari Indramayu, sekarang ia mendapatkan tugas baru menjadi Kapolres Tasikmalaya, sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolres Poso Sulawesi Utara, dan Ia merupakan lulusan Akpol tahun 1995. ungkap Susnadi.

Source Perhutani Tasikmalaya Koordinasikan Keamanan dengan Polres

Leave A Reply

Your email address will not be published.