Perhutani Tanam Pohon Di Bendungan Copong

35

GARUT, PERHUTANI (25/11/2015) | Perum Perhutani menghijaukan kawasan Bendungan Copong, Desa Pamekar Sari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut dalam rangka memperingati acara “Hari Menanam Pohon Indonesia” dan “Bulan Menanam Nasional”, tepatnya di Bendungan Copong masuk dalam wilayah Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut (Rabu)

Penghijauan dilakukan oleh Kepala Divisi Regional Jawa Barat Banten Ellan Barlian bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar dan Muspika Kabupaten Garut.

Ellan Barlian menyatakan bahwa Hari Menanam Pohon Indonesia dilakukan setiap tahun dan ini menjadi momentum bagi Perhutani untuk mendorong gerakan penghijauan dimanapun.

Administratur Perhutani Garut, Dede Mulyana menyumbang seribu bibit pohon jenis rasamala, mahoni, manglid dan ganitri untuk kegiatan HMPI, selain itu juga dibuka stand pameran bersama mitra binaan Perum Perhutani KPH Garut dengan produk Jaket Kulit, Batik, kopi, Air mineral dalam kemasan (AMDK) Perhutani dan minuman madu”.

Kegiatan penanaman di kawasan bendungan Copong, karena kawasan tersebut rencananya akan dijadikan hutan kota dan dipaduserasikan dengan penataan wisata kuliner didalamnya. (KOM-PHT/Grt/TR)

Source Perhutani Tanam Pohon Di Bendungan Copong

Leave A Reply

Your email address will not be published.