Perhutani Sukabumi Salurkan Dana PKBL Sebesar Rp 160 Juta

14

SUKABUMI, PERHUTANI (29/12/2015) | Administratur Perum Perhutani KPH Sukabumi Wijanarko menyerahkan dana pinjaman lunak Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) bagi 6 mitra sebanyak Rp. 160 Juta antara lain untuk Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) sebesar Rp 20 juta, Koperasi Rp.20 jt, usaha perorangan Rp 120 Juta di ruang pertemuan kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi, , . Selasa.

Dana PKBL ini dimaksudkan untuk menambah modal usaha produktif Mitra dan LMDH untuk mengembangkan usaha antara lain dimanfaatkan untuk ternak lebah Apis Cerana, Bengkel, Warung serta usaha catering.

Administratur KPH Sukabumi, Wijanarko berpesan kepada semua mitra untuk memanfaatkan dana pinjaman PKBL itu dengan baik, amanah serta disiplin dalam pengembaliannya, Juga melaporkan perkembangan usahanya sebagai bahan laporan KPH Sukabumi ke kantor Divisi Regional Jawa Barat dan Banten. Laporan ini dimaksdukan untuk mengetahui sejauh mana dampak program ini terhadap perkembangan ekonomi mitra binaan, dan bagi masyarakat sekitar.

Source Perhutani Sukabumi Salurkan Dana PKBL Sebesar Rp 160 Juta

Leave A Reply

Your email address will not be published.