Perhutani Saradan Sabet Penghargaan Zero Accident Kali Ketiga

25

SARADAN, PERHUTANI (1/5/2015) | Untuk ketiga kalinya Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan mendapatkan Piagam Penghargaan Zero Accident suatu penghargaan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya. Rabu (22/4) Lalu.

Piagam Penghargaan Zero Accident diserahkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo kepada Wakil Adm/KSKPH Saradan Timur, Siswadi.

Zero Accident Piagam Penghargaan dengan No. 560/38/031/2015 untuk KPH Saradan adalah penghargaan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur merupakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dimana dalam pencapaiannya selama 3.954.300 jam orang kerja tanpa mengalami kecelakaan kerja (Zero Accident) terhitung sejak tanggal 1 Nopember 2010 sampai dengan 31 Oktober 2014.

Ini merupakan Piagam Penghargaan Zero Accident untuk KPH Saradan yang ketiga kalinya, yang pertama pada tanggal 23 April 2014 juga di Gedung Grahadi Surabaya dan yang kedua kalinya pada tahun yang sama KPH Saradan mendapatkan Piagam Penghargaan Zero Accident tingkat Nasional dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo menyampaikan bahwa Patut diberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kepala Daerah dan Pimpinan Perusahaan yang telah berhasil memberikan pembinaan kepada segenap karyawannya untuk menekan angka kecelakaan kerja di wilayah kerjanya masing-masing, dengan begitu kita bisa akan mampu meningkatkan kesejahteraan karyawan menjadi lebih baik lagi.

Source Perhutani Saradan Sabet Penghargaan Zero Accident Kali Ketiga

Leave A Reply

Your email address will not be published.