Perhutani Resmikan Klinik Pertama Untuk Karyawan di Semarang

26

Semarang, Perhutani (17/4/2018) | Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Adi Pradana meresmikan Klinik Kesehatan Umum “Rimbawan Sehat” yang dibangun di Kantor Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Semarang, pada Kamis pagi (12/4).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita disaksikan oleh seluruh karyawan Perum Perhutani Divisi regional Jawa tengah. Pembangunan klinik kesehatan umum “Rimbawan Sehat” ini diprakarsai oleh pengurus Masjid Al Hidayah Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah. Dalam praktiknya, akan ada satu dokter jaga yang datang seminggu dua kali untuk memberikan pelayanan kesehatan. Kedepan diharapkan klinik ini bisa berkembang menjadi Rumah Sakit sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Adi Pradana berharap klinik kesehatan umum tersebut dapat dioptimalkan untuk pelayanan kesehatan bagi karyawan.

“Mudah-mudahan dengan adanya klinik kesehatan umum ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Semoga klinik ini bisa berkembang sehingga perusahaan dapat mempunyai rumah sakit untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Terkait pelayanan kesehatan, karyawan bisa sehat sejahtera sehingga kinerja juga semakin baik”, demikian kata Adi Pradana.

Sukoyo, Ketua Takmil Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah menjelaskan bahwa setiap karyawan yang ingin memeriksakan kesehatan tidak dipungut biaya, hanya mengisi kotak infaq seikhlasnya. (Kom-PHT/DivreJateng/Isa)

Source Perhutani Resmikan Klinik Pertama Untuk Karyawan di Semarang

Leave A Reply

Your email address will not be published.