Perhutani Randublatung Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

18

Perhutani, Randublatung (23/08/2018) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan air bersih kepada enam Desa di Kecamatan Jati dan Kecamatan Randublatung pada Kamis (23/08). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Perum Perhutani terhadap masyarakat desa sekitar hutan yang dalam beberapa bulan terakhir mengalami kesulitan memperoleh air bersih akibat kemarau panjang.

Keenam Desa yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Singget, Doplang, Pelem Kecamatan Jati dan Desa Tanggel, Plosorejo, Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Ditengah pemberian bantuan tersebut Kepala Desa Sambongwangan, Setyani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Perum Perhutani KPH Randublatung kepada masyarakat desa. “Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini bisa memupuk rasa kebersamaan dan hubungan baik antara Perhutani dengan Masyarakat” ujarnya.

Dalam penjelasannya, Administratur Perhutani KPH Randublatung Hilaludin menyampaikan bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap Masyarakat Desa sekitar hutan. “Kegiatan ini merupakan realisasi Program Bina Lingkungan Perhutani KPH Randublatung yang rutin dilakukan setiap tahunnya”ujar Hilal.

Source Perhutani Randublatung Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.