Perhutani Randublatung Berikan Pengobatan Gratis Masyarakat Desa Hutan

32

Randublatung, Perhutani (04/09/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan kepada masyarakat desa hutan berupa pengobatan gratis di Dukuh Banyu Urip Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora pada Sabtu (1/9).

Kegiatan ini dibuka oleh Iwan Wahyu Setiyawan Wakil Administratur Perhutani KPH Randublatung Wilayah utara dalam rangka implementasi program kemitraan dan bina lingkungan yang rutin dilakukan Perhutani KPH Randublatung setiap tahunnya. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Perhutani KPH Randublatung bekerjasama dengan Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) Puskesmas kecamatan Banjarejo.

Kepala Dusun Banyu Urip, Waras menyampaikan terimakasih atas bantuan pengobatan gratis ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas program pengobatan gratis yang diberikan oleh Perhutani bersama Puskesmas Banjarejo terhadap warga dusun Banyu Urip”.

Ditempat terpisah Administratur Perhutani KPH Randublatung, Hilaludin menyampaikan “Periksa dan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat Desa Hutan sebagai bentuk implementasi kelola sosial yang ada di Perhutani KPH Randublatung ”. (Kom-pht/Rdb/Hmt)

Source Perhutani Randublatung Berikan Pengobatan Gratis Masyarakat Desa Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.