Perhutani Randublatung Bekali Materi Lingkungan Hidup Kepada Siswa SMA

25

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (17/7/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan pembekalan tentang lingkungan hidup pada kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Randublatung, Rabu (17/7).

Kurang lebih 325 siswa baru SMA Negeri Randublatung sangat antusias mengikuti pembekalan materi lingkungan hidup yang disampaikan oleh Wakil Administratur KPH Randublatung, Asep Ruskandar.

Pemberian materi lingkungan hidup kepada siswa baru tersebut dilakukan agar para siswa mengetahui arti pentingnya menjaga kelestarian hutan sehingga diharapkan para generasi muda ini nantinya akan menjadi generasi yang mempunyai rasa cinta serta peduli terhadap alam sekitarnya.

Administratur KPH Randublatung, Achmad Basuki menyampaikan bahwa untuk tahun 2019 pemberian materi semacam ini dilakukan di dua sekolahan yaitu SMA N Randubublatung serta SMK PSM Randubublatung, dan akan terus dilakukan pada murid- murid SMA dengan kerjasama antara Perum Perhutani KPH Randublatung dengan sekolah sekolah lanjutan di sekitar Hutan Randublatung.

“Hal ini penting dilakukan karena merekalah yang akan menerima tongkat estafet sebagai pelestari lingkungan hidup terutama kelestarian hutan,” ujarnya

Source Perhutani Randublatung Bekali Materi Lingkungan Hidup Kepada Siswa SMA

Leave A Reply

Your email address will not be published.