Perhutani Ramaikan PORKAB IV Di Pamekasan Madura

13

PEMEKASAN, PERHUTANI (23/6/2016) | Bupati Pamekasan Achmad Syafi’ie membuka acara Pekan Olahraga Kabupaten ( PORKAB) Pamekasan IV tahun 2016 di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan ditandai penyulutan api Porkab yang diambil dari lokasi api “Tak Kunjung Padam” desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan pada Senin (6/6).

Achmad Syafi’ie dalam sambutannya menyampaikan bahwa Porkab adalah ajang pencarian prestasi untuk menjaring atlet di Kabupaten Pamekasan selain sebagai persiapan menghadapi kejuaraan tingkat Regional Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VI tahun 2019 nantinya.

Dalam kegiatan awal Porkab tersebut Perum Perhutani KPH Madura keluar sebagai Juara ketiga ganda putra cabang olahraga tenis lapangan yaitu cabang yang dipertandingkan sebelum acara pembukaan.

Acara Porkab dibuka dengan demonstrasi kedirgaantaraan cabang olahraga Aero Modeling, tarian lokal oleh 702 atlet dari 13 Kecamatan di Pamekasan dan rencananya akan mempertandingkan 17 cabang olahraga, termasuk Perum Perhutani ikut bertanding.

Source Perhutani Ramaikan PORKAB IV Di Pamekasan Madura

Leave A Reply

Your email address will not be published.