Perhutani Raih Penghargaan CSR Jawa Barat

38

Bandung, Perhutani (18/04/2018) | Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten memperoleh penghargaan CSR sebagai mitra CSR Jawa Barat pada acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR Jawa Barat Tahun 2017 di Bandung (17/04). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat yang diikuti sebanyak 132 pengusaha serta didukung oleh seluruh Perusahaan diwilayah Provinsi Jawa Barat baik BUMN, BUMD maupun Perusahaan swasta di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Perhutani juga turut serta dalam kegiatan pameran dengan menawarkan produk Perhutani diantaranya Madu, kayu putih, wisata dan produk-produk binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ini merupakan wujud bahwa Perhutani secara konsisten berpartisipasi dan mendukung kegiatan CSR.

Kegiatan yang diadakan di Hotel Intercontinental Resort Dago ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Kartiwa yang mewakili Gubernur Jawa Barat. Dalam Sambutannya, Iwa menyampaikan bahwa program CSR Jawa Barat semakin tumbuh dan berkembang secara signifikan baik dari sisi jumlah dana, proyek, hingga perusahaan yang berkontribusi.

“Pada tahun 2017 tercatat di sekretariat Tim Fasilitasi CSR Jabar sebesar Rp. 243 miliar kontribusi dari 101 perusahaan mitra CSR Jawa Barat. Sampai dengan tahun 2017 telah bergabung 170 perusahaan,sedangkan sampai tahun 2016 tercatat 131 perusahaan” Ujarnya.

“Pembangunan tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah semata tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara Pemerintah, dunia usaha dan masyarakat” tutup Iwa.

Source Perhutani Raih Penghargaan CSR Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.