Perhutani Raih Juara Satu Pemilihan Karyawan Teladan Kota Tasikmalaya

8

TASIKMALAYA, PERHUTANI (01/07/2019) | Perwakilan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya meraih gelar juara pertama setelah mengikuti rangkaian uji kompetansi dan seleksi Karyawan Teladan tingkat Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 di Hotel Harmoni Tasikmalaya, Selasa (28/06).

Kegiatan tersebut diikuti peserta dari BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta sebanyak kurang lebih 50 orang. Toto Heryanto, staf Kelola Sosial, Tanaman dan Lingkungan yang ditugaskan mewakili Perhutani Tasikmalaya yang berhasil menyabet juara satu Karyawan Teladan tingkat Kota Tasikmalaya berhak melaju ke kompetisi tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilangsungkan tanggal 8-10 Juli 2019 di hotel Ibis Trans Bandung.

Administratur KPH Tasikmalaya, Benny Suko Triatmoko menjelaskan terpilihnya Toto sebagai juara satu Karyawan Teladan tingkat kota Tasikmalaya merupakan hasil kerja keras yang dilakukannya untuk mencapai predikat terbaik dan menyisihkan puluhan orang peserta.

“Motivasi dan kerja keras yang dilakukan Toto adalah untuk mengharumkan nama Tasikmalaya khususnya Perhutani KPH Tasikmalaya sehingga memotivasi karyawan lainnya untuk bekerja sesuai tupoksi dan profesional. Untuk itu Perhutani mendorong agar yang bersangkutan terus belajar sehingga cita-citanya sebagai juara satu Karyawan Teladan tingkat Provinsi Jawa Barat dapat tercapai,” terangnya.

Toto Heryanto sebagai pemenang lomba dalam pernyataannya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pimpinan Perhutani KPH Tasikmalaya yang telah memberi bimbingan selama proses kegiatan seleksi Karyawan Teladan tingkat kota Tasikmalaya.

Dinas Tenaga Kerja yang diwakili Kepala Seksi Hubungan Industrial dan Penyelesaian Perselisihan, Dadan, menyampaikan pesan dari Walikota Tasikmalaya yakni ucapan selamat dan terima kasih karena telah membanggakan Kota Tasikmalaya dan mendorong agar Toto bisa kembali meraih predikat Karyawan Teladan terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Pemilihan Karyawan Teladan merupakan agenda tahunan, untuk pertama kalinya kota Tasikmalaya bisa mengirimkan perwakilan ke tingkat Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti seleksi, ini merupakan anugerah yang tidak terhingga. semoga apa yang dicita-citakaan terkabul,” ungkapnya.

Source Perhutani Raih Juara Satu Pemilihan Karyawan Teladan Kota Tasikmalaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.