Perhutani Raih InMA Award Keempat Kalinya

72

Jakarta, Perhutani (7/2/2015) | Majalah Perum Perhutani “Duta Rimba” edisi 54 Th.9/September-Oktober 2014 meraih penghargaan Silver Winner dalam ajang SPS Inhouse Magazine Award (InMa) 2015 kategori The Best of State-Owned Enterprise Inhouse Magazine. Majalah bertema sampul ”Culture Migration Sang Birokrat” ini menambah prestasi yang keempat kalinya bagi Duta Rimba setelah sebelumnya meraih Bronze Winner tahun 2014, Gold Winner tahun 2013 dan 2012. Penghargaan diterima Sekretaris Divisi Regional Perhutani Jawa Barat dan Banten, Ananda Artono mewakili perusahaan pada acara puncak Hari Pers Nasional di Batam, Sabtu, (7/2).

Ajang tahunan ini digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bagi industri media serta kehumasan memperebutkan desain sampul muka terbaik media cetak komersial melalui Indonesia Print Media Award (IPMA) maupun Intenal Magazine Award (InMA).

Selain InMa dan IPMA, acara malam penghargaan juga menganugerahkan penghargaan untuk IYRA (Indonesia Young Reader Award), dan ISPRIMA (Indonesia Student Print Media Award).

Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) periode 2015-2019 Dahlan Iskan hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa ke depan ada program standardisasi untuk menyehatkan perusahaan pers yang saat ini beranggotakan 471 perusahaan.

Source Perhutani Raih InMA Award Keempat Kalinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.