Perhutani Purwodadi Peroleh Penghargaan Dari PMI Grobogan

37

PURWODADI, PERHUTANI (7/1/2016) | Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan, Sugiyanto memberikan penghargaan kepada Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi yang telah berpartisipasi dan melaksanakan pengumpulan dana melalui kegiatan Bulan Dana Palang Merah Indonesia Kabupaten Grobogan Tahun 2015 dengan intensitas yang tinggi di Kantor PMI Kabupaten Grobogan. Kamis.

Penghargaan diterima Kepala Sub Seksi (KSS) Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) KPH Purwodadi, Soeharsa.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwodadi, Sinarta Sembiring selaku Ketua panitia Bulan Dana menyatakan bahwa untuk tahun 2015 dana yang berhasil terkumpul melalui program ini mencapai Rp. 395.226.795,- dari yang ditargetkan Rp.391.250.000,- atau sebesar 101,02 % dan untuk tahun ini, bulan dana PMI harus berani ditargetkan bisa sampai Rp. 1 Miliar.

Sementara itu, Sekda Grobogan Sugiyanto selaku Ketua PMI Kabupaten Purwodadi menambahkan, sebagai organisasi kemanusiaan, tugas dari PMI cukup berat. Oleh sebab itu, sudah sewajarnya diharapkan bantuan dari berbagai pihak agar ikut membantu dan mendukung kelancaran tugas yang diemban oleh PMI, yang salah satunya adalah melalui sumbangan Bulan Dana PMI yang dilaksanakan setiap tahun sekali.

Penghargaan diberikan kepada 5 Dinas dalam lingkup Kabupaten Grobogan yang diantaranya, Perum Perhutani KPH Purwodadi, RSUD Raden Sudjati Purwodadi, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pendidikan dan Kodim 0717 Purwodadi.

Source Perhutani Purwodadi Peroleh Penghargaan Dari PMI Grobogan

Leave A Reply

Your email address will not be published.