Perhutani Purwodadi Gelar Ground Breaking Tanaman Tahun 2015 Bersama Stakeholder

14

PURWODADI, PERHUTANI (7/12/2015) | Perhutani Purwodadi mengelar ground breaking Tanaman Tahun 2015 bersama stakeholder yaitu Muspika Kecamatan Tawangharjo (Kapolsek, Danramil dan Camat Tawangharjo) Anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan Pramuka Saka Wanabakti binaan Perhutani di petak 41c2 RPH Karanggetas BKPH Pojok.

Kegiatan Ground Breaking tahun 2015 ini dilaksanakan pada hari Senin (7/12) dihadiri oleh Administratur/ KKPH Purwodadi Ir.Damanhuri didampingi oleh Kasi PSDHL Dwi Anggoro K. S.Hut, jajaran KPH Purwodadi serta Karyawan / Karyawati Perum Perhutani KPH Purwodadi.

Administratur Perhutani Purwodadi, Damanhuri mengatakan bahwa kegiatan Ground Breaking ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Perum Perhutani Purwodadi setiap tahun, sebagai pencanangan dimulainya kegiatan tanaman tahun 2015 dengan luas yang ditanam tahun ini 1.449,2 Ha jenis Jati Stek Pucuk dan Tanaman Kayu Putih serta rimba campur untuk tanaman pada lokasi Hutan Alam Sekunder (HAS) dan Kawasan Perlindungan Setempat (KPS).

“Sengaja dalam kegiatan ini diundang pula jajaran stake holder, dengan peran aktif dari stake holder tentunya akan sangat membantu terciptanya keberhasilan tanaman sehingga akan tercipta “Hutan Lestari, Masyarakat Sejahtera” tambahnya.

Source Perhutani Purwodadi Gelar Ground Breaking Tanaman Tahun 2015 Bersama Stakeholder

Leave A Reply

Your email address will not be published.