Perhutani Purwakarta dan PT. Bumn Hijau Lestari I Tandatangani MoU Tanaman Hutan Dan Pakan Ternak

11

PURWAKARTA, PERHUTANI (22/4/2015) | Administratur Perhutani Purwakarta, Mulyadi dengan Direktur Utama PT. BUMN Hujau Lestari I (PT. BHL I), Ali Rahman mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) kegiatan pembangunan dan pengelolaan model agroforestry (budidaya rumput dan penanaman pohon) dengan berbasis pemberdayaan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Administratur Perhutani Purwakarta, Mulyadi menyatakan bahwa dengan adanya MoU tersebut selain bisa membantu PT. BHL I sebagai anak perusahaan Perhutani juga bisa meningkatkan pendapatan Perhutani Purwakarta dan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan.

Sementara itu Direktur Utama PT. BUMN Hujau Lestari I (PT. BHL I) Ali Rahman menyatakan bahwa Perusahaannya meminta dukungan penuh dari Perhutani Purwakarta terutama yang berkaitan dengan kondisi sosial masyarakat setempat, mengingat selama ini sudah terjalin dengan baik antara Perhutani dengan LMDH.

Dengan adanya MoU ini diharapkan bisa menghasilkan kontribusi positif baik bagi PT. BHL I sebagai pemilik modal dan Perhutani sebagai mengelola hutan maupun meningkatan masyarakat sekitar sebagai mitra.

Source Perhutani Purwakarta dan PT. Bumn Hijau Lestari I Tandatangani MoU Tanaman Hutan Dan Pakan Ternak

Leave A Reply

Your email address will not be published.