Perhutani Pemalang Rehabilitasi Rumah Dinas Pejabat Lapangan

14

PEMALANG, PERHUTANI (24/11/2015) | Sebanyak 10 unit Rumah Dinas Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH) di wilayah Perum Perhutani Pemalang telah selesai dilakukan rehabilitasi. Masing-masing rumah dinas Kepala Resor Pemangkuan Hutan Cipero, Kejene, Kenyere, Wrayan, Jatinegara, Penggarit. Dukuhtaban, Klapanunggal, Kaliwadas dan Mangunsari.

Kepala Sub Seksi Tehnik dan Perlengkapan Perhutani Pemalang, Ruswadi menyatakan bahwa dari 20 unit rumah dinas kepala resor yang ada di wilayah Perhutani Pemalang, sudah terealisasi 10 unit yang sudah dilakukan rehabilitasi.

Ruswadi menambahkan. tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan kepada petugas kepala resor sehingga akan berpengaruh kepada peningkatan kinerjanya. Disamping itu dari aspek sosial tentu akan berpangaruh terhadap kewibawaan petugas untuk kepentingan pelaksanaan tugasnya.

Ruswadi menambahkan rumah dinas mencerminkan performance Perusahaan. Salah satu pencitraan instansi/lembaga/perusahaan dinilai dari penampilan rumah dinas yang secara fisik diperhitungan kelayakannya. Karena rumah dinas selalu menjadi pusat perhatian publik/masyarakat.

Program ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan. Perbaikan rumah dinas Kepala Resor dilaksanakan sesuai skala priotitas yang didahulukan adalah rumah dinas yang sudah benar-benar perlu perbaikan segera, ujar Ruswadi.

Source Perhutani Pemalang Rehabilitasi Rumah Dinas Pejabat Lapangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.