Perhutani Pekalongan Timur Ikut Bazar CSR Th.2015

6

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (13/5/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur mengikuti acara BAZAR CSR TH.2015 Kabupaten Pekalongan bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Pekalongan, kegiatan yang bertema “CSR untuk Kabupaten Pekalongan yang lebih baik” ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan diikuti oleh sebanyak 30 pengusaha dan didukung oleh seluruh Perusahaan diwilayah Kabupaten Pekalongan baik BUMN, BUMD maupun Perusahaan swasta di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Perhutani KPH Pekalongan timur ditunjuk sebagai Koordinator Pokja lingkungan pada Sektap (Sekretariat Tetap) CSR Kabupaten Pekalongan ini merupakan wujud peran aktif dalam kegiatan CSR di Kabupaten Pekalongan. Perhutani selalu berpartisipasi dan medukung kegiatan CSR sebagaimana keikutsertaan dalam acara Bazar CSR Tahun 2015 di Kabupaten Pekalongan. Seluruh peserta Bazar diharuskan menampilkan program CSR nya masing-masing disamping menampilkan produknya.

Bupati Pekalongan, Amat Antono meresmikan kegiatan bazar CSR tahun 2015 dengan dihadiri oleh 300 orang peserta antara lain ketua DPRD kabupaten pekalongan beserta anggotanya, segenap SKPD se- Kabupaten Pekalongan, segenap Camat se-Kabupaten Pekalongan, Pengusaha se-Kabupaten Pekalongan, dan tokoh masyarakat.

Bupati Pekalongan, Amat Antono mengatakan bahwa Pembangunan tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah semata tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara Pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Sinergi antara ketiga unsur tersbut mutlak dibutuhkan guna tercapainya akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan bertujuan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat, akselerasi pembangunan dan iklim usaha yang kondusif di Kabupaten Pekalongan.

Source Perhutani Pekalongan Timur Ikut Bazar CSR Th.2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.