Perhutani Pekalongan Barat Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua

5

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (16/12/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat mengadakan Apel Siaga Bencana dan menyerahkan sepeda motor Trail KLX, kepada petugas lapangan antara lain Segenap Asper/KBKPH dan segenap KRPH di wilayah KPH Pekalongan Barat. Bertempat di halaman kantor Perum Perhutani KPH Pekalongan Barat.

Dalam Apel penerimaan sepeda motor Trail jenis Kawasaki kali ini di pimpin langsung Administratur Perum perhutani KPH Pekalongan Barat A Fadjar Agung Susetyo, sepeda motor di serahkan kepada Segenap Asper/KBKPH dan segenap KRPH dalam wilayah KPH Pekalongan Barat.

Administratur Pekalongan Barat menyatakan bahwa sepeda motor ini untuk menunjang pekerjaan di lapangan karena beban Asper dan KRPH adalah ujung tombak perhutani. Perhutani berharap dengan adanya pemberian kendaraan dinas bagi pejabat lapangan demi untuk meningkatkan kinerja lebih siaga dan maksimal lagi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hal-hal yang perlu di perhatikan kendaraan ini akan beroprasional bagi Asper dan KRPH, kendaraan ini tidak boleh di pindah tangankan juga STNK dan BPKB atas nama Perum Perhutani karena merupakan asset perusahaan, apabila kendaraan dinas/motor trail sudah bernilai Rp.1 (penyusutan 3 tahun s/d 5 tahun) di hapus bukukan dan bagi pemegang terakhir bisa melelangnya.

Administratur berharap kepada Asper/KBKPH dan KRPH dengan inventaris ini di mohon untuk merawatnya, juga untuk menanmbah semangat dalam bekerja. Pada tahun ini pekerjaan kita produksi getah bisa mencapai 100 % maka kami berharap dengan adanya inventaris kendaraan trail untuk tahun depan bisa melebihi pada tahun sekarang baik produksi getah dan produksi kayu selesai sebelum waktunya.

Source Perhutani Pekalongan Barat Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.