Perhutani Pekalongan Barat Peringati Hari Ibu

28

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (28/12/2015) | Perum perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat mengadakan Peringatan Hari Ibu yang ke- 87,tahun 2015 untuk menciptakan kebersamaan antara perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk perlindungan perempuan dan anak di halam kantor Perhutani KPH pekalongan Barat.

Perayaan Hari Ibu yang ke-87 ini diselenggarakan oleh Paguyuban isteri karyawan dan karyawati Perum Perhutani KPH Pekolangan Barat. Di ikuti kurang lebih 100 orang terdiri dari istri Administratur, Waka Administratur, Kasi PSDH dan Istri Asper dan KRPH serta mandor,dalam wilayah Perum perhutani KPH Pekalongan Barat.Kegiatan Hari Ibu kali ini mengambil Tema “Kesetaraan Perempuan dan laki-laki Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Kondusif Untuk Perlindungan Perempuan dan Anak”.

Administratur KPH Pekalongan Barat Anton Fadjar Agung Susetyo mengatakan, bahwa “Ibu adalah segalanya, ibu tempat curhat, tempat limpahan persoalan, dengan curhat ke ibu segalannya dapat terselesaikan. Ibu adalah sebagai pendukung bapak-bapak tetapi bukan berarti dapat mencampuri urusan pekerjaan suami. Dukungan yang bisa di berikan oleh ibu kepada suami adalah bagaimana ibu bisa mensupot semua pekerjaan bapaknya untuk lebih baik,” Ujarnya.

Source Perhutani Pekalongan Barat Peringati Hari Ibu

Leave A Reply

Your email address will not be published.