Perhutani Pekalongan Barat Gelar Syukuran Pencapaian Target Getah

18

PEKALONGAN BARAT-PERHUTANI (2/12/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan menggelar tasyakuran atas pencapaian target getah pinus pada bulan Nopember 2015 telah tercapai 100 %, acara ini di hadiri oleh Kepala Biro Produksi Divisi Regional Jawa Tengah, Dwi witjahjono, di damping oleh Kepala Seksi produksi Divisi Regional Jawa Tengah, Luckyarto dan Administratur KKPH Pekalongan Barat A Fadjar Agung Susetyo di hutan petak 24 a RPH Diwung, BKPH Moga KPH Pekalongan Barat.

Dalam kesempatan ini Administratur/KKPH perum Perhutani KPH Pekalongan Barat A Fadjar Agung Susetyo S Hut, mengatakan kepada Kepala Biro Produksi Divisi Regional Jawa Tengah bahwa target ini bisa tercapai karena berkat kinerja temen-temen dilapangan. Adapun sesuai klasmen urutan rangking antara lain BKPH Salem menduduki rangking pertama kemudian di susul BKPH Bantarkawung, BKPH Paguyangan, BKPH Moga dan terakhir BKPH Bumijawa.

“Masih menurut Anton berkat kinerja temen-temen dilapangan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih mungkin baru kali ini getah KPH Pekalongan Barat baru tercapai 100 % harapan kami kedepan semoga pekalongan Barat menjadi Jaya, “Tuturnya.

Menurut Kepala Biro Produksi Divisi Rehgional Jawa Tengan bahwa dengan adanya target getah pinus sudah mencapai 100 % maka bagi penyadap akan mendapatkan hadiah sedangkan Asper Mantri akan mendapatkan motor Trail dinas dari Perum perhutani. “Dengan kebersamaan, punya rasa memiliki sehingga target getah bisa mencapai 100 %, “tuturnya.

Bila getah ingin tercapai 100% maka Administratur jangan sungkan-sungkan agar ikut kegiatan tarling secara rutin, siap kerja, siap trabas. Dengan Asper dan mantri mendapatkan trail di harapkan angkutan bisa cepet selesai.Pemberihan hadiah terhadap KRPH yang sampai akhir Oktober 2015 sudah mencapai 100 % antara lain KRPH Bentarsari BKPH Bantarkawung Teguh Setiyono, KRPH Cipanas BKPH Paguyangan dan KRPH Sirampog BKPH Paguyangan hadiah diberikan Karo Produksi Divisi Regional Jawa Tengah, selanjutnya Pemberian sembako terhadap penyadap di berikan oleh Administratur/KKPH Pekalongan Barat.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng untuk mengucapakan rasa terima kasih kepada Allah SWT oleh Kepala Biro Produksi Divisi Regional Jawa Tengah Ir Dwi Witjahjono MBA diberikan kepada salah satu penyadap yang mendapatkan getah tertinggi di KPH Pekalongan Barat.

Source Perhutani Pekalongan Barat Gelar Syukuran Pencapaian Target Getah

Leave A Reply

Your email address will not be published.