Perhutani Pekalongan Barat Bekali Anak-Anak Usia Dini Agar Cinta Lingkungan

16

PEKALONGAN BARAT-PERHUTANI (16/12/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat mendapat kunjungan anak-anak PAUD Terpadu Pelangi Desa Ujungrusi,Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal dalam rangka Program Pengenalan Lingkungan (PPL). Rabu.

Administratur/KKPH Perum Perhutani KPH Pekalongan Barat A. Fadjar Agung Susetyo memberikan materi kepada anak-anak untuk mencintai Lingkungan dengan cara menanam pohon, juga mengenalkan pohon-pohon yang berada di lingkungan kita antara lain pohon duren, Mangga, pinus dan lain-lain. Karena pohon dengan manusia saling membutuhkan manusia membutuhkan O2 dari pohon sedangkan pohon membutuhkan CO2 dari manusia jadi anak-anak harus mencintai lingkungan dan melestarikan yang ada, juga harus mau menanam pohon di lingkungan kita.

Untuk pengetahuan lebih lanjut anak-anak dikenalkan cara menanam pohon di lingkungan Kantor Perum Perhutani KPH Pekalongan Barat yang di pandu oleh Kaur Tanaman KPH Pekalongan Barat Sasmito, cara membuat lubang tanam dan menanam pohon Duren dan pohon pinus.Untuk menciptakan cinta lingkungan maka perlu kita memberikan contoh kepada anak-anak kita agar mencintai lingkungan dan melestraikannya.

Source Perhutani Pekalongan Barat Bekali Anak-Anak Usia Dini Agar Cinta Lingkungan

Leave A Reply

Your email address will not be published.