Perhutani Peduli Pendidikan Usia Dini dan Keagamaan di Randublatung

21

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (16/08/2018) | Guna memajukan pendidikan di lingkungan desa sekitar hutan, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan bantuan berupa lemari besi dan loker untuk perpustakaan Taman Kanak-kanak (TK) ”Pertiwi” desa Ngliron Kecamatan Randublatung dan perbaikan halaman sekolah TK “Tunas Rimba” desa Kepoh Kecamatan Jati Kabupaten Blora, pada Kamis (16/8).

Kepedulian terhadap kemajuan pendidikan usia dini dan keagamaan bagi masyarakat desa hutan sangat perlu diperhatikan, untuk menjadikan masyarakat khususnya generasi muda di sekitar hutan yang berpendidikan dan berakhlak mulia.

Bersamaan dengan itu diserahkan juga berupa bantuan uang tunai untuk takmir mesjid “Lil Muqorrobin” yang berada di Dukuh Pelang Desa Pelem Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Semua bantuan yang diberikan tersebut berasal dari dana bina lingkungan.

Pada kesemptan tersebut Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Hilaludin, mengatakan “Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun inilah wujud kepedulian sosial Perum Perhutani KPH Randublatung terhadap pendidikan dan keagamaan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa sekitar hutan di wilayah KPH Randublatung.” pungkasnya

Source Perhutani Peduli Pendidikan Usia Dini dan Keagamaan di Randublatung

Leave A Reply

Your email address will not be published.