Perhutani Parengan Raih Penghargaan Zero Accident

32

PARENGAN, PERHUTANI (10/2/2015) | Perum Perhutani Parengan dan Padangan meraih penghargaan zero accident atau nihil kecelakaan tahun 2014 yang diserahkan oleh Bupati Bojonegoro, Kang Yoto kepada Administratur Perhutani Parengan pada acara Apel Akbar Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Kab. Bojonegoro di alun-alun kota Bojonegoro. Selasa.

Ketua Panitia Bulan K3 Kab. Bojonegoro yang juga sebagai Wakil Administratur Perhutani Parengan, Supriyanto menyampaikan bahwa maksud diselenggarakannya Bulan K3 ini adalah meningkatkan kesadaran dan ketaatan norma K3, meningkatkan partisipasi semua pihak dalam implementasi budaya K3, serta untuk mewujudkan kemandirian masyarakat berbudaya K3.

Bupati Bojonegoro, kang Yoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai bagian dari WTO kita harus memiliki alur berpikir bagaimana produk-produk kita dapat diterima di seluruh dunia. “ Kita harus memiliki daya saing, tidak hanya kualitas produknya saja tetapi juga proses produksinya harus memenuhi standart K3” tambahnya.

Acara dengan tema “Melalui Penerapan SMK3, Kita wujudkan Indonesia Berbudaya K3 dalam Menghadapi Perdagangan Besar” diikuti oleh perwakilan karyawan perusahaan yang ada di wilayah Kab. Bojonegoro baik perusahaan lokal, nasional, dan Multinasional sejumlah lebih dari 700 orang dan yang memperoleh penghargaan 13 perusahaan di wilayah Kab. Bojonegoro.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama Bulan K3 tahun 2015 meliputi donor darah yang dilaksanakan di masing-masing perusahaan, diklat Ahli K3 , Sosialisasi K3 oleh Disnakertransos Kab. Bojonegoro, dan puncaknya Apel Akbar Bulan K3.

Source Perhutani Parengan Raih Penghargaan Zero Accident

Leave A Reply

Your email address will not be published.