Perhutani Mojokerto Salurkan Ribuan Bibit Gratis Untuk Brimob

6

MOJOKERTO, PERHUTANI (4/1/2016) | Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto menyalurkan bantuan bibit tanaman sebanyak enam ribu plances kepada Pusat Pendidikan Polri – Brigade Mobil (Brimob) di Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu.

Bibit gratis yang diperuntukkan penghijauan sekitar lokasi Markas Brimob seluas 160 Ha tersebut berjenis Jati, Mahoni, Trembesi dan aneka bibit buah-buahan; Sirsat, Kluweh, Nangka, Jambu Air dan Durian.

Kapusdik Brimob, Komisaris Besar Polisi Prasetyo Wardhono mengapresiasi bantuan tersebut dan selalu aktif bersama Perhutani dalam penanganan kelestarian lingkungan, antisipasi bencana alam dan keamanan hutan.

Administratur Perhutani Mojokerto, Agus Sarwedi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan para pihak. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi lingkungan kita”, imbuhnya.

Diketahui, Perhutani Divisi Regional Jawa Timur pada tahun 2015 menyiapkan bibit gratis yang dipusatkan di Perhutani Mojokerto sebanyak 80.000 plances. Semuanya telah tersalurkan kepada masyarakat dan para pihak.

Source Perhutani Mojokerto Salurkan Ribuan Bibit Gratis Untuk Brimob

Leave A Reply

Your email address will not be published.