Perhutani Meriahkan Pawai Alegories HUT ke 67 Subang

9

PURWAKARTA, PERHUTANI (6/4/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta mengikuti pawai alegoris mobil hias dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang ke -67 yang jatuh pada tanggal 5 April 2015.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang dimeriahkan dengan Upacara dan pameran, lomba-lomba permainan tradisional seperti lomba panco, lomba makan nanas dan pawai alegoris mobil hias beragam berupa bangunan, hutan, tanaman, drum band dan lain sebagainya.

Peserta pawai diikuti oleh segenap instansi pemerintah, swasta,BUMN/BUMD dan masyarakat Subang.

Dalam kesempatan ini Perhutani ikut berpartisipasi dengan menghiasi mobilnya dengan tema tanaman agroforestry berupa Tanaman Pinus dan Nanas kerjasama Perhutani dengan Dishutbun Kabupaten Subang. Selain itu Perhutani juga ikut mengisi pameran dengan menampilkan produk – produk Perhutani berupa : Madu,air Madu,Kayu Putih, Air Perhutani dan sejumlah produk unggulan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) binaan Perhutani berupa Gula merah , makanan ringan ( kiripik pisang, rangginang dll).

Dengan keikut sertaan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Subang ke 67 diharapkan keberadaan Perum Perhutani khususnya di wilayah Kabupaten Subang lebih dikenal masyarakat luas terutama yang menyangkut produk-produk yang dihasilkan oleh Perhutani dan kontribusi Perhutani terhadap pemberdayaan masyarakat, terutama yang berada disekitar kawasan hutan berupa bantuan modal, pembinaan dalam pembuatan produk-produk unggulan dan mempromosikan produk-produk unggulan Masyarakat Desa Hutan.

Source Perhutani Meriahkan Pawai Alegories HUT ke 67 Subang

Leave A Reply

Your email address will not be published.