Perhutani Menuju Perusahaan Dunia

44

JAKARTA, PERHUTANI (23/9/2015) | Satu lagi upaya Perhutani berkiprah dikancah perusahaan kelas dunia membuahkan hasil dengan masuknya Perhutani sebagai anggota Global University-Industry System.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU antara Perhutani dengan Chungnam National University (CNU) pada tanggal 23 September 2015 di Daejeon Korea Selatan tentang Global University-Industry Cooperation. Penandatangan MOU tersebut dilakukan ditengah acara World Technopolis Association Conference ke 12 di Daejeon Convention Center. Rabu.

Selain itu juga di tandatangani pula kerjasama Industry- Universitas antara Perum Perhutani dengan LINC (Leaders in Industry-University Cooperation) of CNU.

Dengan ditandatanganinya MOU tersebut maka Perhutani menjadi perusahaan pertama di luar Korea Selatan yang menjadi anggota LINC. Sebanyak 800 perusahaan (Samsung, LG, dll) di Korea Selatan juga sudah bergabung dalam kerjasama ini. Peluang untuk pemasaran produk, riset pengembangan produk, peningkatan kapasitas SDM dan dukungan universitas menjadi sangat terbuka.

Source Perhutani Menuju Perusahaan Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.