Perhutani Madura Peringati Hari Jadi Perhutani dengan Jalan Santai

11

MADURA, PERHUTANI (1/4) | Administratur Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura Memperingati Hari Ulang Tahun Perum Perhutani 54 tahun, dengan kegiatan jalan santai yang diikuti 100 orang peserta dengan rute 4 km. Jum’at (27/3).

Start Kantor Perhutani KPH Madura menuju Monumen Arek Lancor (Alun – Alun Kota Pamekasan) dan finish kembali lagi ke Kantor KPH Madura. Acara diikuti Rimbawan Senior, Andik yang mempunyai semangat tinggi dan tetap berkarya dalam usia 72 tahun .

Beliau merupakan alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA) Bogor tahun 1964, dan pernah menlalang buana dan berakhir tugas sebagai Kasubdin Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, setelah purna tugas Bapak Andik tetap semangat menjunjung tinggi Jiwa Korsa Rimbawan dan dengan niat tinggi pula ingin memecahkan Rekor dalam usia 72 tahun bersepeda keliling antar pulau sambil bersilaturahim dengan Rimbawan diseluruh Nusantara/ Indonesia tercinta ini sebelum menaklukkan keliling Benua Australia.

Hal ini dilakukan untuk memecahkan rekor yang telah ada di Musium Rekor Indonesia (MURI) yaitu sebagai Lansia pertama yang akan mengunjungi semua Kabupaten diwilayah Jawa Bali dan pulau-pulau di Indonesia. Tepat pada hari jadi Perum Perhutani yang ke 54 ini Bapak Andik telah sampai di Madura di Kabupaten Pamekasan jarak tempuh 4000 Km.

Administratur KPH Madura, Dudi Kurniadi menyampaikan pesan dengan semangat Jiwa Korsa yang tinggi dan luhur dan harus dilestarikan demi tercapainya Misi Perhutani dengan insan Rimbawan yang jujur, peduli alam dan sekitarnya serta Perusahaan dan tetap melaksanakan tugas mulia secara profesional menuju Perhutani yang Konsisten dan Unggul serta hendaknya meniru semangat dan menjunjung tinggi jiwa korsa seperti Bapak Andik yang tetap punya keinginan untuk tetap berkarya .

Source Perhutani Madura Peringati Hari Jadi Perhutani dengan Jalan Santai

Leave A Reply

Your email address will not be published.