Perhutani Madiun Dukung Gerakan 1 Milyar Pohon

15

MADIUN, PERHUTANI (8/5/2015) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun, ikut berpartisipasi dalam Gerakan Tanam 1 Milyar Pohon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kotamadya Madiun. Bertempat di halaman Wisma Haji Pemerintah Kotamadya Madiun, Jalan Ring Road Utara Madiun.

Gerakan Tanam 1 Milyar Pohon dihadiri oleh Walikota Madiun Bambang Irianto, Danrem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun M.Reza Utama, Ketua DPRD Kodya Madiun, , Dinas, Badan, Kantor/Bagian di Lingkup Pemerintah Kotamadya Madiun, Perhutani KPH Madiun, Perhutani KPH Saradan, Perhutani KPH Lawu Ds. serta segenap Prajurit TNI dan POLRI.

Walikota Madiun Bambang Irianto menjadi inspektur upacara pembukaan Gerakan Tanam 1 Milyar Pohon. Beliau menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah upaya Pemerintah Kota Madiun dalam mendukung program penghijauan Gerakan Tanam 1 Milyar pohon, serta meningkatkan akselerasi pembangunan kota dalam rangka mendukung pembangunan Nasional. Walikota Madiun sangat mengapresiasi atas dukungan, bantuan sumbangan dari Badan, Dinas, BUMN dan BUMD dalam pelaksanaan Gerakan Tanam 1 Milyar Pohon. Kami berharap sinergi para pihak bersama Pemerintah Kota Madiun semakin ditingkatkan dengan harapan Penghargaan Adipura Kota Madiun dapat kita pertahankan tegasnya.”

Seusai upacara pembukaan, Walikota Madiun beserta jajaran mengawali menanam bibit pohon mangga dan jenis bibit lainya diikuti semua jajaran Dinas, Badan, Kantor/Bagian, BUMN, BUMD di Lingkup Pemerintah Kotamadya Madiun, di lokasi halaman Wisma Haji dan sepanjang Jalan Ring Road Utara Kota Madiun. Perum Perhutani Madiun dalam kesempatan tersebut menyalurkan bibit tanaman produktif yaitu mangga, rambutan, blimbing, sukun dan nangka. sebanyak 300 plances.

Source Perhutani Madiun Dukung Gerakan 1 Milyar Pohon

Leave A Reply

Your email address will not be published.