Perhutani Kuningan Meriahkan West Java Forest Festival 2016

26

KUNINGAN, PERHUTANI (26/10/2016) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan berpartisipasi dalam West Java Forest Festival (WJFF) tahun 2016 yang digelar tanggal 22 – 23 Oktober 2016 di Taman Wisata Alam Linggarjati Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan (26/10).

WJFF atau Pesta Kehutanan Jawa Barat adalah agenda tahunan Pemda Provinsi Jawa Barat, yang diselenggarakan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Kuningan. WJFF adalah ajang silaturahmi sekaligus sarana edukasi aneka usaha kehutanan sumber perekonomian masyarakat sekitar hutan.

Hadir pada acara Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi, Dandim 0615 Letkol Inf Arief Hidayat, serta perwakilan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

Agenda acara antara lain lokakarya hutan lestari, atraksi seni, pameran aneka jenis produk hasil hutan kayu dan non kayu.

“ Kedepan Kuningan akan terlihat hijau, indah, serta nyaman. Acara ini bukan hanya sebagai ajang promosi tapi tuntunan dan proses pembelajaran kehutanan dimasa yang akan datang,” tutur Acep Purnama.

Source Perhutani Kuningan Meriahkan West Java Forest Festival 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.