Perhutani Kerjasamakan Wisata Kayangan Api Dengan Pemda Bojonegoro

24

BOJONEGORO, PERHUTANI (10/5/2016) | Perum Perhutani melalui Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bojonegoro garap wisata Kayangan Api di desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di petak 129.c, RPH Soko, BKPH Tengger KPH Bojonegoro seluas 3,4 Ha pada Rabu (13/4) beberapa waktu lalu.

Administratur Perum Perhutani KPH Bojonegoro, Erwin mewakili Perum Perhutani menandatangani Perjanjian Kerjasama pengelolaan dan pengembangan Wana Wisata Kayangan Api dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro Amir Syahid.

Perum Perhutani menurut Erwin mendukung hal ini dan berharap kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat kedua belah pihak, Perum Perhutani terdukung kelestarian sumberdaya hutannya demikian juga masyarakat dapat manfaat langsung dari hutan.

Selain Kayangan Api, beberapa lokasi wisata Perum Perhutani lainnya disekitar yang telah diajukan LMDH untuk dikerjasamakan adalah Wisata Air Grogolan Kecamatan Dander dan Negeri Atas Angin Kecamatan Sekar di wilayah BKPH Deling, KPH Bojonegoro.

Source Perhutani Kerjasamakan Wisata Kayangan Api Dengan Pemda Bojonegoro

Leave A Reply

Your email address will not be published.