Perhutani Kembangkan Anggrek di Cikole Jayagiri

7

BANDUNG, PERHUTANI (15/6/2016) | Perum Perhutani melalui Divisi Regional Jawa Barat dan Banten mengembangkan budidaya tanaman anggrek di wilayah wana wisata Cikole Jayagiri Bandung Jawa Barat seluas 10,4 Ha bekerjasama dengan perusahaan swasta PT Jala Energy.

Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat Banten Elan Barlian dan Direktur Utama PT Jala Energy Adam Prawiranegara menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan ruang lingkup antara lain pembangunan dan pengembangan lokasi wana wisata, usaha wisata alam dan budidaya tanaman anggrek, dan pembangunan sarana prasarana wana wisata.di Bandung, Jumat (10/6).

Ellan Barlian menyatakan bahwa kerjasama tersebut merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dan optimalisasi potensi kawasan hutan sekaligus menunjang pengembangan Wana Wisata Cluster Cikole-Jayagiri.

Sementara Adam Prawiranegara berharap kerjasama bisa berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Meskipun pihaknya menyatakan kerjasama bisa running well dalam dua atau tiga tahun ke depan, ia berharap kerja sama positif ini dapat diteruskan lebih lama.

Source Perhutani Kembangkan Anggrek di Cikole Jayagiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.