Perhutani Kediri Tangani Serius Peternak Lebah

18

KEDIRI, PERHUTANI (16/6/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bersama Dinas Kehutanan Kabupaten Kediri menghadirkan narasumber dari Pusat Perlebahan Nasional (PUSBAHNAS) Bogor, Ir. Desriyanti dalam Pembinaan Peternak Lebah untuk mendukung kemajuan Asosiasi Perlebahan Kabupaten Kediri di Aula Perhutani KPH Kediri, Selasa.

Administratur Perhutani KPH Kediri, Maman Rosmantika mengatakan bahwa kegiatan ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara Dinas Kehutanan, Perum Perhutani, Bupati Kediri serta Ketua Asosiasi Perlebahan Kabupaten Kediri untuk menangani serius keluhan yang dirasakan petani lebah di Kabupaten Kediri. Harapannya dengan menghadirkan narasumber dari Perbanas, semua peserta bisa menimba ilmu dan pengalaman dari narasumber.

“Peternak lebah harus menjaga kualitas, agar madu hasil produksi Kabupaten Kediri banyak diminati konsumen madu di Indonesia. Perum perhutani bersama Dinas Kehutanan Kabupaten Kediri mendukung keberadaan perlebahan di Kabupaten Kediri agar petani madu sejahtera dan lestari.” Tegas Maman.

Source Perhutani Kediri Tangani Serius Peternak Lebah

Leave A Reply

Your email address will not be published.