Perhutani Kediri Resmikan Track Downhill Di Sumber Podang

18

KEDIRI, PERHUTANI (27/2/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan(KPH) Kediri bersama Pemerintah Kabupaten Kediri dan Kediri Downhill Comonity (KEDOC) telah meresmikan tempat Track Downhill di petak 114a sepanjang 2 km Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Parang Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kediri.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyatakan bahwa dengan adanya track downhill di Kediri raya ini kedepanya dapat di jadikan obyek wisata karena dihutan produksi seluas 5,3 hektar ini disamping track downhill juga sudah ada perlebahan dan menjadikan downhill track (joging track,adventure track baik trail maupun jeep 4wd).

“Dengan adanya downhill track di dalam kawasan hutan Kediri ini, diharapkan akan melahirkan banyak alet-atlet sepeda yang dapat berprestasi di tingkat nasional dari Kabupaten Kediri, karena sebelum ada track ini sudah ada ada 3 orang atlet yang sudah berprestasi ditingkat nasional dari kabupaten Kediri”, tambahnya.

Wakil Bupati Kediri, Maskuri menyampaikan terimakasih kepada Administrtur Perhutani sehingga apa yang diimpikan komunitas olahragawan track downhill telah terwujud yaitu mempunyai lapangan atau tempat sendiri.
“Olahraga bergengsi ini di jawa timur hanya ada 3 tempat yaitu di Malang, Tulungagung dan Kediri dan diharapkan agar tempat ini menjadi ikon wisata”, imbuhnya.

Source Perhutani Kediri Resmikan Track Downhill Di Sumber Podang

Leave A Reply

Your email address will not be published.