Perhutani Kediri Peduli Yatim Piatu

14

KEDIRI, PERHUTANI (20/4/2015) | Administratur Perum Perhutani Kediri, Maman Rosmantika memberi santunan kepada yatim piatu dari beberapa desa yaitu Desa Pager Wojo,Desa Jati Wekas dan Desa Samar dalam acara yang digelar dalam rangka penghijauan sumber mata air waduk wonorejo di petak 59a Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Jati Wekas Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tulungagung bersama muspika Kecamatan Pagerwojo.

Pemberian santunan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Perum Perhutani kepada anak yatim piatu yang berdomisili di desa sekitar hutan yang berada di Kabupaten Tulungagung.

Acara yang di kemas antara Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan(KPH)Kediri dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan(LMDH) Sumber Lestari Desa Samar ini bertemakan Penyelamatan Sumber Mata Air dan Lingkungan yaitu memberi perlindungan di beberapa mata air di sekitar waduk wonorejo yang menjadi kebanggaan masyarakat Tulungagung.

Administratur Perhutani KPH Kediri, Maman Rosmantika mengatakan bahwa penyelamatan sumber mata air di sekitar waduk wonorejo ini, merupakan tanggung jawab bersama.

“Kita menanam bersama dan kedepannya kita juga harus saling merawat dan menjaga bersama, itulah bentuk penyelamatan sumber mata air dan lingkungan yang harus kita jaga bersama” tambahnya

Source Perhutani Kediri Peduli Yatim Piatu

Leave A Reply

Your email address will not be published.