Perhutani Kediri Peduli Korban Bencana Longsor

44

KEDIRI, PERHUTANI (17/2/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan(KPH) Kediri memberi bantuan sembako untuk korban tanah longsor di Dusun Juron Desa Blimbing Kecamatan Mojo kabupaten Kediri. Bantuan diserahkan oleh Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika kepada kepala desa Blimbing, Juwari.

Desa yang sudah masuk lereng gunung wilis ini ini memang tanahnya labil rawan longsor karena tempatnya yang curam,dan menurut Kepala Desa Blimbing Juwari mengatakan memang dusun ini langganan longsor pada tahun 2003 silam juga ada longsor,dan perlu diketahui bahwa longsor ini tidak hannya satu titik bahkan ada 20 titik.Menurut Juwari bencana ini tidak ada korbannya tapi rumah yang rusak berat kurang lebih 22 rumah dan menurut dia kalau di hitung rupiah belum bisa karena sementara masih ada tambahan katanya.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika mengatakan bahwa lokasi bencana longsor masih jauh di luar kawasan hutan dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpatik terhadap korban bencana, semoga tabah dan bersabar dalam menerima ujian dan tetap semangat menjalani kehidupan sehari-hari.

Source Perhutani Kediri Peduli Korban Bencana Longsor

Leave A Reply

Your email address will not be published.