Perhutani Kediri Koordinasi Lintas Sektoral Lewat Sepeda

15

KEDIRI, PERHUTANI (24/4/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bersama komunitas sepeda Canda Bhirawa Cycling Club mengadakan sepeda santai dalam upaya koordinasi lintas sektoral. Start di halaman depan kantor inspektorat Kab Kediri Jalan Soekarno Hatta.

Acara yang ini di pelopori oleh wakil Bupati Kediri, Maskuri yang juga dihadiri segenap kepala dinas dan Kapolres,Komandan Kodim,Komandan Brigif 521 kepala Bank Jatim serta beberapa dinas lainya.Kemudian rute yang ditempuh kurang lebih 20 km mulai jalan Ahmad Yani, Stadion Brawijaya,jalan doho,Alun-alun Kota Bandar Kidul,Gor Joyoboyo sampai Desa Bobang,Poh Sarang kemudian langsung kembali di Pemkab Kediri.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyatakan bahwa Perhutani mempunyai 2 keuntungan yang pertama dapat sehatnya dan yang kedua komunikasi informal yang aktif antara Forpimda Kediri sehingga sudah terbiasa berkomunikasi. Harapan kedepanya acara ini rutin dilakukan agar menjadiakan suatu kebersamaan antara yang satu dan lainya katanya.

Source Perhutani Kediri Koordinasi Lintas Sektoral Lewat Sepeda

Leave A Reply

Your email address will not be published.