Perhutani Kediri Gowes Bersama Forpimda Trenggalek

5

KEDIRI, PERHUTANI (15/3/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bersama Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kabupaten Trenggalek serta Rimbawan telah mengadakan Gowes Sehat menelusuri kawasan hutan Gunung Jaas Trenggalek.

Acara yang di mulai pukul 06.30 wib ini dalam rangka hari bakti Rimbawan Kabupaten Trenggalek yang di hadiri Perum Perhutani, Bupati Trenggalek,Komandan Kodim,Kapolres,Kepala Kejaksaan dan komunitas Goes se-Kabupaten Trenggalek ini sengaja diajak menelusuri kawasan hutan Gunung Jaas petak 7 yang letaknya di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Trenggalek.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyatakan terimakasih kepada Forpimda Kabupaten Trenggalek dan segenap pecinta Goes yang ada di Kabupaten Trenggalek, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses nantinya rute bersepeda ini sengaja di buat masuk petak-petak hutan agar masyarakat lebih jauh mengerti akan tentang lingkungan terutama hutan..

Kegitan ini juga diadakan menanam bersama di kawasan Gunung Jaas petak 7 Resort Pemangkuan Hutan(RPH) Trenggalek Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Trenggalek.

Bupati Trenggalek, Mulyadi mengatakan Selamat Hari Bakti Rimbawan Trenggalek sehingga masyarakat Trenggalek semakin giat menanam baik di kawasan hutan maupun di lahan sendiri,sehingga lingkungan kita semakin baik nantinya,dan beliau mengharapkan masyarakat semakin rajin untuk memperbaiki lingkungan terutama menanam pohon di sumber-sumber air sehingga Kabupaten kita akan menjadi makmur baik dari segi sandang,pangan dan papan

Source Perhutani Kediri Gowes Bersama Forpimda Trenggalek

Leave A Reply

Your email address will not be published.