Perhutani Kediri Bersama Stakehoder Wisata Study Banding ke Cikole

18

KEDIRI, PERHUTANI (27/2/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri bersama stekholder wisata Kabupaten Trenggalek melaksanakan studi banding pengelolaan wisata di Cikole Jayagiri Resort dan Patuha Resort – Bandung – Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini Perhutani Kediri mengajak 2 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), 2 Kepala Desa, Kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan, Kepala Dinas Pariwisata, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Trenggalek beserta 2 orang anggota serta pelaku usaha wisata (CV. Pandu Alam).

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika menyatakan bahwa tujuan studi banding ini ialah untuk menggali informasi sekaligus menambah wawasan tentang pengelolaan obyek wana wisata dalam kawasan hutan Perum Perhutani Kediri.

“Diharapkan dalam kerjasama pengelolaan wana wisata ini akan dapat meningkatkan pendapatan Perum Perhutani dari usaha sektor wisata. Serta lebih meningkatkan sinergitas kerjasama dengan multi pihak/stakeholder yang meliputi Pemkab, Pemdes, LMDH dan Pelaku Usaha Wisata” tegasnya

Source Perhutani Kediri Bersama Stakehoder Wisata Study Banding ke Cikole

Leave A Reply

Your email address will not be published.