Perhutani Kediri Bersama Rumah Sakit Baptis Gelar Pengobatan Gratis

8

KEDIRI PERHUTANI (7/2/2015) | Perum Perhutani Kediri bekerja sama dengan Rumah Sakit Baptis Kediri mengelar pengobatan gratis pada 700 pekerja penyadap getah pinus di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kampak Kesatuan Pemangkuan Hutan(KPH) Perhutani Kediri.

Pengobatan secara gratis sudah dilaksanakan tiga kali mulai tahun 2011,tahun 2012 dan tahun 2015 dan meliputi tujuh desa diwilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kampak.

Administratur Perhutani Kediri, Maman Rosmantika mengatakan bahwa harapannya kerja sama dengan Rumah Sakit Baptis ini bisa berlanjut sehingga kedepannya tidak hanya di BKPH Kampak saja, tetapi juga bisa meluas di BKPH lain. “Pekerja pekerja khusus bidang sadapan di Perhutani Kediri mencapai 10.000 orang dan alhamdulillah sudah di asuransikan semua sehingga apabila ada sesuatu hal bisa di klaimkan di asuransi yang sudah ditunjuk” tambahnya.

Direktur Rumah Sakit Baptis yang diwakili dr.R.E. Grace Lomboan,Sp.M mengatakan bahwa adanya pengobatan gratis ini, merupakan kepedulian sosial agar masyarakat sekitar hutan bisa terjaga kesehatannya,dan tidak kalah pentingnya apabila setelah periksa ada pemeriksaan lanjutan. “Pihak Rumah Sakit Baptis siap melayani semaksimal mungkin dan saya sampaikan pula bahwa bakti sosial ini dalam rangka ulang tahun Ramah Sakit Baptis yang ke 58 tahun semoga Rumah Sakit Baptis Tambah Jaya kedepannya” imbuhnya

Source Perhutani Kediri Bersama Rumah Sakit Baptis Gelar Pengobatan Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.