Perhutani KBM Ecotourism Divre Janten Tandatangani PKS Barter Promo dengan BIJB Kertajati

18

BANDUNG, PERHUTANI (26/07/2019) | Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke lokasi-lokasi wisata, Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) menjalin kerjasama promosi dengan pihak pengelola Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Barter Promo yang bertempat di Kantor Bandara Kertajati, Kamis (25/07).

PKS ditandatangani oleh General Manager (GM) KBM Ecotourism Wismo Tri Kancono dan Marketing and Business Development Div. Head BIJB Subhan Hadi Susilo disaksikan oleh perwakilan dari jajaran masing-masing.

Bandar Udara adalah salah satu pintu masuk bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, sehingga merupakan tempat yang potensial dan strategis untuk mempromosikan lokasi–lokasi wisata. Dalam kerjasama Barter Promo ini kedua belah pihak memberikan fasilitas tempat di area kerjanya untuk mempromosikan produknya masing-masing, perjanjian kerjasama ini akan berlangsung mulai 1 Agustus 2019 – 31 Desember 2019.

GM KBM Ecotourism Wismo Tri Kancono menyatakan dengan adanya media informasi dan promosi wisata di bandara, akan memudahkan wisatawan mendapatkan informasi tentang destinasi wisata, sehingga memudahkan wisatawan menentukan pilihan destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Sedangkan Marketing and Business Development Div. Head BIJB Subhan Hadi Susilo dalam sambutannya mengatakan BIJB mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor pariwista. Bandara sebagai pintu masuk wisatawan, berperan sebagai pusat informasi pertama yang memberikan informasi tentang destinasi wisata kepada wisatawan. Sehingga merupakan hal yang tepat apabila di bandara ada media promosi tentang wisata.

Source Perhutani KBM Ecotourism Divre Janten Tandatangani PKS Barter Promo dengan BIJB Kertajati

Leave A Reply

Your email address will not be published.