Perhutani Jatirogo Sosialisasikan Narkoba Dan HIV/AID

11

JATIROGO, PERHUTANI (5/11/2015) | Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo bekerjasama dengan Puskemas Kecamatn Jatirogo adakan sosialisasi kesehatan bersama karyawan Perhutani dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) serta para tenaga kerja tentang bahaya dan penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS di Aula Kantor Perhutani Jatirogo, Kamis.

Dokter Puskesmas Kecamatan Jatirogo, dr.Koeno Wibowo menyatakan bahwa permasalahan HIV AIDS dan narkoba sudah merusak tatanan hidup masyarakat tanpa mengenal usia,status sosial, jenis kelamin. Korban terus meningkat dari pelajar, mahasiswa, IRT, hingga pegawai swasta/maupun pegawai pemerintahan. Oleh karena itu perlunya pengetahuan tentang bahaya dan dampak dari penggunaan narkoba. Dalam kegiatan ini disampaikan pula data-data dan gambar-gambar dampak akibat penggunaan dan penyalahgunaan narkoba, baik dari sisi pemakai, pengedar dan gembong narkoba.

Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki menyatakan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah, agar warga masyarakat dan pegawai dapat mengetahui dan memahami tentang bahaya Narkoba dan HIV/AIDS, sehingga mereka mampu untuk dapat memiliki karakteristik yang tangguh untuk melakukan penolakan terhadap Narkoba, HIV dan AIDS di lingkungan kantor maupun masyarakat.

Source Perhutani Jatirogo Sosialisasikan Narkoba Dan HIV/AID

Leave A Reply

Your email address will not be published.