Perhutani Jatirogo Raih Penghargaan Zero Accident

16

JATIROGO, PERHUTANI (31/3/2016) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo kembali mendapatkan penghargaan K3 keselamatan Zero Accident Award dari Menteri Tenaga Kerja & Gubernur di Ballroom Grahadi Surabaya.Kamis.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyerahkan penghargaan yang diterima oleh Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan, Eva Puji Astuti mewakili Administratur Perum Perhutani Kesatuan pemangku hutan Jatirogo.

Salah satu indikator dalam pembangunan ketenagakerjaan adalah peningkatan perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja (K3). Secara filosofi K3 ditujukan untuk menjamin kesempurnaan jasmani dan rohani tenaga kerja serta hasil karya dan budayanya.

Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada perusahaan yang terus menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Bila seluruh potensi bahaya yang ada berhasil dikendalikan sampai batas standar aman, maka akantercipta kondisi kerja yang nyaman, aman dan sehat sehingga proses produksi dapat berjalan lancar.

Administratur KKPH Jatirogo, Achmad Basuki mengatakan turut bangga atas apresiasi yang diberikan kepada KPH Jatirogo, karena sudah lima tahun berturut2 KPH Jatirogo meraih penghargaan Zero accident, itu menandakan bahwa keamanan kerja yang ada di KPH Jatirogo sudah sangat kondusif.

Source Perhutani Jatirogo Raih Penghargaan Zero Accident

Leave A Reply

Your email address will not be published.